BLOG & ARTIKEL

ALASAN KENAPA KAMU HARUS KULIAH DI PKN STAN

Kenapa harus STAN? Kenapa?
Banyak orang yang nanyain kenapa sih milih STAN? kenapa sih harus ke STAN? Apa enaknya? kan sekolahnya cuma D1 dan D3? kok gak Sarjana???

Tapi Nih Ada 5 Alasan kenapa kamu harus kuliah di STAN!

1. Kuliah gratis = ngeringanin beban orang tua!


Image result for gratis

 

Kalo ada yang bilang sekolah di STAN itu ngeluarin banyak duit, itu bohong besar. Kuliah di STAN itu gratis, Bener-bener kamu nggak bakal dimintain bayaran. Nggak ada tuh yang namanya Biaya Kuliah/SPP, Biaya SKS, Biaya Ujian, Biaya Praktikum, atau Biaya Gedung. Nggak ada sama sekali! Jadi buat kamu yang mungkin terkendala biaya buat ngelanjutin pendidikan di perguruan tinggi atau kamu yang cukup mampu tapi pengen ngeringanin beban ortu-mu, STAN-lah pilihannya! Mungkin karena alesan ini banyak mahasiswa yang sebenernya udah kuliah di PTN atau PTS terkenal karena lolos USM STAN, jadi ngerelain PTN atau PTS-nya dan lebih milih buat kuliah di STAN yang cuma D1 dan D3.

2. Dapet modul/buku gratis

Image result for book

Sekolahnya gratis, dapet modul dan buku gratis pula=ngeringanin beban ortu (lagi). Gimana nggak enak? Ada modul2 tertentu yang cuma-cuma dikasih buat para mahasiswa STAN, iya dikasih, gratis lho!  Yaa gak semua sih, ada juga yang Cuma dipinjemin. Tapi kan seenggaknya kamu nggak perlu pusing-pusing nyari buku kesana-sini atau pusing mau beli buku tebel-tebel yang kadang dipakenya Cuma 1 sampe 2 semester mikirin duitnya darimana. Hehe. Kamu juga bisa manfaatin perpustakaan buat baca-baca buku, gratis (*emang ada ya baca buku di perpus bayar-_-*). Buat kamu yang kutu buku nggak perlu khawatir lagi mau baca buku apa. Oiya, selain dapet buku pelajaran gratis. Mahasiswa STAN juga dikasih buku tulis gratis loh dari pihak kampus. Iya, buku tulis! Gratis. Bahkan tahun2 sebelumnya dikasih Alat Tulis juga. Kurang apa lagi yakan 😀

 

3. Fasilitas Kuliah yang Lengkap & Keren

Image result for fasilitas kuliah stan keren


Siapa bilang kuliah gratis bakal ngerasain fasilitas yang apa adanya? Fasilitas di STAN udah tergolong lengkap, Dari mulai ruang kelas yang udah full AC semua, ada proyektor, speaker, dan kursi&mejanya pun nyaman buat dipake kuliah. STAN juga punya Student Center yang bisa dipake buat acara apapun yang bisa nampung ribuan orang. Perpustakaan oke banget, fasilitas olahraga juga ada. Jogging track, lapangan bola, futsal, voli, dll

 

.4 Jaminan Penempatan Kerja -> Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Image result for stan pns


Ada yang bilang STAN itu kepanjangan dari Sekolah Tinggi Anti Nganggur. Lha iya, setiap mahasiswa yang lulus udah disiapin tempat dimana mereka tinggal dateng buat kerja nggak perlu lamar sana-sini. Dan kerjanya bukan di tempat ecek-ecek yaa. Punggawa Keuangan Negara di Kementerian Keuangan RI. Iya, Kementerian Keuangan, men! kementerian yang tunjangannya paling gede dibanding kementerian-kementerian lain. Kementerian yang paling banyak diincer kalo ada seleksi CPNS.

Dan…..
Satu lagi….

5. Buronan Mertua

menantu

Ini yang ngeri sih, lagian siapa juga yang gak mau punya mantu yang punya gaji cukup di usia yang muda dan itupun gajinya bisa naik terus seiring bertambahnya waktu. Hehe.
Karena menantu idaman adalah mahasiswa STAN.


Baca juga : "Alasan kenapa harus kuliah di PKN STAN"



Kuliah gratis, buku/modul gratis,  fasilitas oke, jaminan kerja, dan idaman para mertua.

Jadi, Masih ragu buat milih STAN? 

Ayo wujudkan mimpimu untuk Lulus PKN STAN dengan Smartpro Education :)

klik disini ya : "Jaminan Lulus STAN"

Connect with us

Bintaro Sektor 3A, Jl. Pd. Betung Raya No.87A, Pd. Betung, Pd. Aren,

Kota Tangerang Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15221

  • Office (021) 7374496

  • Mobile +62 838 0789 1577

  • Email smartpro.education@gmail.com

Program Terbaik